Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

Tujuh Tips Perawatan Anti Aging yang Sehat

Apakah Anda merasa penuaan sebagai waktu terburuk dalam hidup Anda? Kebanyakan laki-laki dan perempuan yang sadar penampilan biasanya merasa begitu khawatir karena mereka mulai mendekati 30-an dan bahkan lebih dari itu, dalam 40-an.

Namun, Anda tidak perlu melihat itu sebagai sesuatu yang perlu dikhawatirkan jika Anda tahu bagaimana menjaga fisik tubuh dan pikiran Anda. Ini mungkin terlihat sulit bagi sebagian orang, tetapi dalam kenyataannya, adalah jauh lebih sederhana untuk merawat tubuh Anda. Anda hanya perlu untuk tetap melakukan rutinitas yang akan membuat Anda merasa segar dan senang sepanjang waktu. Maka dari itu, amatilah tujuh tips berikut. Dengan melakukan hal-hal ini sedini mungkin, akan lebih besar kemungkinan Anda untuk memiliki kulit yang indah.

1) Banyak minum air setiap harinya membantu membuat kulit Anda terhidrasi saat tubuh Anda dibersihkan dan membuang dengan racun. Kulit terhidrasi membuat Anda terlihat lebih muda karena cenderung untuk terlihat lebih plump dan lebih bersih . Jadi jangan lupa untuk menghitung asupan delapan gelas air untuk mencapai yang kulit yang bercahaya, muda dan sehat.

2.) Makan makanan diet yang sehat dan seimbang adalah rahasia untuk menjaga jaringan kulit Anda utuh dan lentur. Makanan diet harus menyertakan semua kelompok makanan penting. Banyak serat, buah segar, dan sayuran berdaun hijau adalah bahan pokok untuk diet jika Anda ingin kulit Anda tetap terlihat dan merasa lebih muda sehari-hari. Mereka mengandung mineral dan vitamin yang sangat penting karena mereka membantu memperbaiki kerusakan jaringan dan sel-sel kulit dan mempertahankan kulit awet muda. Anda juga harus membuang makanan berlemak, berminyak, dan asin dari diet Anda. Mereka mudah merusak tujuan memiliki pola makan yang sehat.

3) komponen vital lainnya untuk memiliki kulit yang bercahaya dan sempurna dan untuk merasa memiliki tubuh lebih kuat, berolah raga teratur harus dilakukan setidaknya tiga kali seminggu. Ini akan membuat Anda berkeringat, dengan demikian, melepaskan racun dalam tubuh Anda. Olah raga juga memberikan keajaiban dalam menjaga kulit Anda menjadi bersih dan segar. Plus, itu membuat Anda merasa lebih sehat dan kuat.

4.) Jaga kulit Anda dalam kondisi baik dengan menghindari sinar matahari dan radiasi UV. Matahari adalah faktor nomor satu yang dapat merusak kulit. Ia bahkan bisa memberikan Anda kerutan dan garis dini. Jika Anda tidak dapat menjauhi matahari, Anda harus setidaknya menggunakan lotion tabir surya atau sunblock yang baik untuk melindungi kulit Anda dari sinar merusak. Memang menyenangkan untuk mempunyai tan; tetapi, jika Anda tidak hati-hati,  skenario terburuk adalah memiliki kanker kulit.

5) Berhenti merokok. Dan jangan minum alkohol melebihi batas asupan. Merokok adalah cara terbaik untuk merusak kulit Anda. Hal ini mengandung bahan kimia yang membuat kulit Anda lebih cepat menua. Minum alkohol berlebihan juga berbahaya. Itu membuat hati Anda penuh dan dengan demikian tidak lagi mampu membilasan tubuh Anda dari racun.

6.) Gunakan produk perawatan anti aging yang mengandung bahan antioksidan dan seperti retinol, Vitamin C, A, dan ceramides. Mereka akan memberikan  keajaiban dalam memperbaiki kulit Anda yang sedikit rusak.

7) Dan. Terakhir, menjaga pandangan positif dalam hidup. Hidup tenang, hidup bebas stres. Hidup ini terkadang sulit, namun jika tubuh Anda terus-menerus stres, tubuh akan mengeluarkan bahan kimia yang dapat membuat Anda sakit secara fisik atau mental. Kurangnya tidur dan kurang olahraga yang baik adalah tidak baik untuk tubuh dan kulit Anda. Bukan hanya kulit yang akan terpengaruh tapi juga rambut Anda. Dan mereka benar-benar bisa membuat Anda terlihat bertahun-tahun lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Yuliati mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AW47917
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Pencerita Malam mengatakan...

siapa sih yg mau keliatan tua hahaha apalagi kalo punya kulit putih langsat dan kulit putih masuk akal. Ayo kita #bicarakulit

Unknown mengatakan...

yoi gan Amal, kalo udh #bicarakulit pasti org Indo kbnyakan pngen dpet kulit putih langsat hahaha

Unknown mengatakan...

Wah anti aging harus sering di rawat di skinchecker bicarakulit.com/putihmerata biar keliatan perkembangan kulitnya

Posting Komentar