Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Halaman

MENGHILANGKAN NODA HITAM DI WAJAH

Semua wanita mendambakan kulit wajah yang bersih, bebas dari jerawat maupun flek hitam. Namun bagi anda yang telah berusia 30 tahun noda hitam atau flek di wajah akan mulai bermunculan. Hal itu tentu mengganggu penampilan anda, Bahkan rasa Percaya Diri pun akan turun. Beberapa penyebab munculnya flek hitam di wajah. diantaranya :
1. Sinar Matahari, terutama paparan sinar matahari diatas jam 09.00 Pagi hingga jam 15.00 Siang.
2. Bekas Jerawat.
3. Pemakaian obat antibiotik, antiepilepsi dan anti peradangan.
4. Pemakaian kosmetik yang kemungkinan besar mengandung merkuri dan asam salisilat, pun dapat membuat wajah terserang flek. Karena bila digunakan terus menerus, akan menyebabkan kulit menjadi sangat sensitif terhadap sengatan sinar matahari.

Namun pertanyaan paling penting, Bisakah Flek / Noda Hitam DIHILANGKAN..? 

Ada beberapa cara untuk menghilangkan Flek / noda hitam di wajah. Namun butuh perawatan rutin agar flek hilang dan tidak muncul kembali.Dengan adanya peralatan modern saat ini, flek dapat dengan cepat dihilangkan. Tapi untuk dapat melakukannya, biaya yang harus dikeluarkan pun tak sedikit.
Anda jangan khawatir, saat ini ada cara alami untuk dapat menghilangkan noda hitam di wajah anda.Dengan perawatan seminggu sekali, selama sepuluh kali perawatan facial, flek akan memudar. Namun tentu saja, efeknya akan lebih memuaskan apabila anda rajin dan rutin melakukannya.

Perawatan facial sebenarnya dapat Anda lakukan sendiri di rumah, asal cukup mengetahui bahan-bahan apa saja yang diperlukan. Selain menggunakan bahan-bahan masker yang dijual, Anda pun bisa melakukan facial dengan buah-buahan atau bahan alami. 

1.      Masker Bengkuang 


Bengkuang sejak dulu dikenal mampu mengatasi flek hitam di wajah. Anda tinggal memblendernya, lalu lumurkan di wajah tunggulah beberapa saat hingga mengering kemudian basuh dengan air, agar flek hitam di wajah memudar.

2. Masker Mentimun


Gunakan mentimun yang masih segar,sebab bila tak hati-hati, alih-alih menyembuhkan, kulit wajah Anda malah akan gatal-gatal. Blender mentimun lalu lumurkan di wajah anda hingga mengering. Bersihkan wajah anda segera. 

3.      Kunyit 

Kunyit bisa Anda gunakan untuk menghilangkan noda hitam. Parutlah kunyit dan tempelkan cairannya pada noda di kulit wajah. Diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan wajah. .

4.Yogurt



Caranya, siapkan yogurt tawar dan perasan jeruk lemon. Campur kedua bahan dan pakailah untuk masker. Biarkan masker yogurt mengering sampai kulit terasa kencang, kemudian bilas dengan air dingin dan keringkan. Lakukan perawatan ini tiga kali dalam seminggu, niscaya noda hitam hilang dan wajah kembali merona.

5. Perbanyak juga konsumsi makanan yang mengandung vitamin B3, seperti  daging, telur, roti, produk susu dan kacang-kacangan.

 Semoga tips diatas dapat membantu anda mengatasi masalah flek hitam di wajah. Namun perawatan tersebut harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

6 komentar:

Unknown mengatakan...

cream pemutih wajah yang aman bisa di beli di http://www.basekosmetik.com

Yuliati mengatakan...

Buat pengguna android, nih ada app buat nyari DOLLAR online secara mudah tanpa modal dan legal modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama STEAM gift card, gem coc , Google Play gift card, paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode AW47917
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
11. Terus kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

Jangan lupa share trik ini ya :)

Pencerita Malam mengatakan...

Kalo udh #bicarakulit sayang kalo udh pnya kulit putih langsat dan putih murni, malah ada noda hitam diwajah

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

bener lagi nih bro Amal hahaha, sayang, punya kulit putih langsat, eh ada item2. Panunya jamuran hahaha

Unknown mengatakan...

Noda hitam tuh biasanya jarang di rawat deh, kulitnya jadi gak putih merata cek aja coba di skinchecker bicarakulit.com/putihmerata

Posting Komentar